Langsung ke konten utama

Ngeblog Yuk : Bobe Part 1


 Ngeblog Yuk : Bobe Part 1 








Yap, i'm coming again ladies. Sebenarnya udah lama sih pengen seriusan ngeblog tapi gitu deh. Selalu terbentur sama waktu. Jiyaaah jadiin waktu sebagai kambing hitam. Ketahuan banget gak konsisten. But, from now bener-bener pengen seriusan. Karena dari awal big reason bikin blog supaya gak lupa sama cara nulis. Jadi biar kreatif terus sih. Apalagi mulai ada komunitasnya nih di Bengkulu. apaan. Ituloh.  Bobe alias Blogger Bengkulu. Kayak hari ini Minggu, 25 Septermber 2016 nih, kita diajakin workshop perdana "Ngeblog ala Newbie" bareng Ketua FLP Bengkulu Milda Ini di Adiguna Konveksi. "Home stay" darurat kita sementara.



Apa aja sih yang didapat dari workshop disini? Banyak banget guys. Mulai dari kelebihan dan keunggulan jika kamu memiliki menggunakan wordpress atau blogspot. Trus gimana cara tulisan yang kamu buat or blognya rame dikunjungi orang, plus supaya blog bisa keindeks di google and trik SEO juga loh supaya ada diposisi paling atas. SEO? Iya, search engine optimalization. And bisa dapet uang juga by blog. Hahahah, so pada mupengkan. 


"Blogger bisa digunakan untuk mencari uang jika dikelola dengan baik," cuap salah seorang blogger Bengkulu, Eky yang pemilik blog akutau.com 
KOPDAR BLOGGER BENGKULU
Langsung dapet gitu. Yah gak dunk. Bertahap kales. Ibarat gelas kalo dituang air kebanyakan pasti tumpah kan. Hehehhe. So,buat kamu yang pengen join belum telat koq. Masih bisa next month karena kita bakal ada meet up every weekend disetiap akhir bulan. Or kamu juga bisa join by facebook di link http ://bobe.bengkulu.lu atau bisa juga cek profil Bobe di http://blogger.bengkulu.lu/. So tunggu apalagi guys, buruan gabung di Blogger Bengkulu Kece.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Status Yang (Tak) Diharapkan

“Ini bukanlah status yang diinginkan, namun jika ini harus kamu sandang, percayalah kamu tidak sendirian”   AKHIRNYA saya memberanikan diri m enulis artikel ini. Tulisan yang saya persembahkan untuk perempuan-perempuan yang sedang menghadapi dilema besar dalam hidupnya. Perempuan berstatus single parents di luar sana. Atau mereka yang masih terbelenggu dengan masa lalu sehingga terus menutup diri. Terpaksa menebalkan muka atas konsekuensi keputusan yang diambilnya. Manusiawi kok. Karena saya sendiri butuh waktu satu tahun untuk dapat memupuk kepercayaan diri lagi. MALU. Come on. Don’t be sad. You are not alone.